Posbekasi.com

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koperasi Bina Warga Sejahtera Teluk Pucung

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pada acara peletakan batu pertama toko Koperasi Bina Warga Sejahtera LPM Teluk Pucung, Sabtu (29/8/2020).[POSBEKASI.COM/Ismail Hasibuan]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meletakan batu pertama untuk toko Koperasi Bina Warga Sejahtera Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Teluk Pucung, Sabtu (29/8/2020).

LPM ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi-ekonomi di kalangan warga kelurahan Teluk Pucung demikian juga menumbuhkan jiwa perdagangan di kalangan saat ini.

Menurut Tri, melihat inovasi-inovasi warga Kelurahan Teluk Pucung yang bisa membuat berbagai makanan-makanan berupa peyek pakcoy kembang teleng dan bubur ayam spesial yang diambil dari bahan Tanaman Hidroponik.

“Ini adalah hasil yang sangat memuaskan bagi saya terutama. Mungkin jikalau benar masuk di makanan khas bekasi tentu sangat meningkatkan UMKM di Kota Bekasi loh.” Ucap Tri saat mencicipi peyek pakcoy.

Tentu apa yang menjadikan inovasi terbaru akan diberikan apresiasi dari Pemerintah Kota Bekasi, dengan adanya Toko Koperasi Bina Jaya akan semakin meningkatkan ekonomi kita, khususnya di wilayah Kelurahan Teluk Pucung dan juga bisa sampai ke tingkat Kota Bekasi.[ISH]

BEKASI TOP