MUI Kabupaten Bekasi Dilantik, Bupati Janji Anggarkan Honor Guru Madrasah dan Imam Masjid

Ketua MUI Jawa Barat, KH. Rahmat Syafi’i melantik pengurus MUI Kabupaten Bekasi periode 2020-2025 di Gedung Wibawa Mukti, Selasa (4/8/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Pelantikan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi masa khidmat 2020 – 2025 berlangsung di Gedung Wibawa Mukti, Selasa (4/8/2020).

Pelantikan oleh Ketua MUI Provinsi Jawa Barat, KH. Rahmat Syafi’i, dihadiri Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, dan Ketua MUI Kabupaten Bekasi, KH. Amin Noer serta unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja menyampaikan, atas nama pimpinan daerah mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus MUI Kabupaten Bekasi.

“Selamat atas pelantikan ini, memang sedianya pelantikan ini dilakukan pada Februari lalu namun karena pandemi sehingga baru terselenggara,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, Bupati juga mengatakan akan menganggarkan honor untuk para guru madrasah dan imam masjid agar mendapatkan kesejahteraan yang layak.

“Nanti kita akan menganggarkan bagi para guru madrasah dan imam masjid di Kabupaten Bekasi, minimal imam masjid kecamatan, nanti aturan dan mekanismenya kita buatkan,” paparnya.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh komponen dan pengurus MUI Kabupaten Bekasi agar nantinya bisa bekerjasama dengan pemerintah. “Agar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi agar dua kali lebih baik,” pesannya.[REL/RIK]

Pin It

Comments are closed.