Pembangunan Gedung Tiga Pilar dan LPM Ciketing Udik Tanpa Plang Proyek

Pembangunan gedung Tiga Pilar dan LPM Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, tanpa plang proyek.foto diabadikan pada Senin (3/8/2020). [POSBEKASI.COM/Riki]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Proyek pembangunan gedung Tiga Pilar bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk sarana dan prasarana di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, tanpa plang proyek.

Pantauan Posbekasi.com, Senin (3/8/2020) sore, proyek yang sedang tahap pengerjaan tersebut tidak terlihat papan proyek yang biasanya tertera dengan anggaran sebagaimana UU nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik di lokasi pembangunan tersebut.

Lurah Ciketing Udik, Nata Wirya mengatakan pembangunan gedung bersama Tiga Pilar dan LPM.

“Kalau mengenai pagu anggaran proyek pembangunan gedung Tiga Pilar tidak mengetahui tentang anggarannya silahkan tanyakan ke LPM. Karena pembangunan proyek Tiga Pilar anggaran LPM,” kata Nata yang dihubungi Posbekasi.com, melalui pesan WhatsApp, Senin (3/8/2020).

Sementara, Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, Salim Samsudin yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, tetang pagu anggaran pembangunan kantor bersama Tiga Pilar. “Berkasnya di kantor jadi kami tunggu di kantor LPM,” jawabannya, Senin (3/8/2020) malam. [RIK]

Pin It

Comments are closed.