Chandra Permana: Banyak Peluang Ciptakan Uang Ditengah Pandemi Corona

Business Development Director Urban Development, Chandra Permana,SE.[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Business Development Director Urban Development, Chandra Permana,SE, mengatakan tidak dapat dipungkiri pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tidak hanya menggangu kesehatan saja, tetapi juga berdampak pada perekonomian. Banyak perubahan yang terjadi pada rutinitas dan gaya hidup yang membuat kita harus mengatur ulang kembali pengeluaran.

Dengan kebijakan pemerintah yang menyarankan untuk menghindari pertemuan atau keramaian, agar memperlambat penyebaran virus Corona. Sehingga banyak perusahaan maupun organisasi yang membatalkan acara dan mengurangi kegiatan.

Lebih lanjut Chandra Permana, pria kelahiran Cirebon yang meniti awal karir sebagai Medical Representative di PT Guardian Pharmatama, dan posisi Marketing Manager di PT Imedco mengatakan banyak peluang ciptakan uang di tengah pandemi Corona salah satunya, adalah produk dari urban development.

“Pada saat seperti sekarang ini, banyak sekali masyarakat yang membutuhkan dana segar (fresh money), tanpa jaminan dan pembayaran angsuran bulanan yang sangat ringan. Barometer ini diperkuat dengan banyaknya permintaan pembukaan cabang baru dari urban development untuk menciptakan peluang uang di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Chandra dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (16/4/2020).

Dikatakan Chandra saat kegiatan di luar rumah dibatasi akibat wabah corona, tentunya pekerjaan yang bisa kita lakukan pun juga jadi sangat terbatas. Pekerjaan yang bisa dilakukan umumnya adalah pekerjaan yang berbasis online, salah satunya adalah menjadi marketing (pic) dari Urban Development.

“Urban Development banyak peluang ciptakan uang di tengah pandemi Covid-19 dimana para marketing akan mendapatkan referal free yang besarnya tergantung dari masing-masing produk. Peluang menjadi kantor cabang dari Urban Development juga masih terbuka lebar,” ucapnya.

Hal paling menarik dari Urban Development yang memiliki slogan ‘Inovasi tiada henti, Berkarya tiada akhir’ untuk membuka kantor cabang tidak perlu mengeluarkan uang dari dompet atau rekening pribadi.

“Tapi management urban sendiri yang menciptakannya,” ungkap Chandra.

Apalagi kata Chandra ketidakpastian yang melanda masyarakat dunia saat ini menimbulkan dua efek domino yang satu adalah krisis, dan sisi yang lain adalah peluang.

“Hendaknya kita jangan terlarut oleh keadaan. Selalu ada peluang di tengah krisis dengan menciptakan peluang uang,” pungkas Chandra seraya berharap keadaan ini segera pulih kembali dan semua sendi kehidupan dapat normal kembali.[REL]

Pin It

Comments are closed.