Ulang Tahun ke-70, Ini  Harapan Manajer Persib

Manajer Persib, Umuh Muchtar, Persib Ulang Tahun, Bola Persib, Arena, PosbekasiManajer Persib Umuh Muchtar merayakan HUT ke-70.[bol]

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, genap berusia 70 tahun pada Sabtu 3 Juni 2018.

Ada sekitar 600 undangan yang menghadiri perayaan HUT Umuh yang dikemas sekaligus sebagai acara buka puasa bersama di kediaman Umuh di Tanjungsari, Sumedang, pada Sabtu malam.

Dari sekian undangan itu hadir perwakilan beberapa pemain Persib dan perwakilan bobotoh yang ada di Bandung dan Sumedang.

Umuh berharap di usianya yang ke-70 ini tetap diberi kesehatan dan usia yang berkah.

“Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan umur sama Allah hingga usia 70 tahun. Mudah-mudahan saya masih dikasih umur panjang dan kesehatan sama Allah,” ujar Umuh semringah seusai tiup lilin didampingi istri dan keluarga besarnya.

KLIK : Dikalahkan Bhayangkara FC, Ini Kata Manajer Persib

Disinggung harapannya bersama Persib, Umuh mengaku di usianya yang ke-70, semestinya sudah harus mundur dari jabatannya sebagai manajer Persib. Hanya, hingga saat ini belum ada yang siap menggantikan dan yang benar-benar loyal kepada Persib.

“Sebenarnya saya sudah harus mundur, tapi saya ingin selesainya harus baik-baik dan enak karena masih ada yang muda untuk menopang dan membawa Persib lebih baik lagi. Tapi, sekarang belum ada yang siap, jadi saya terpaksa masih harus mendampingi dulu. Mudah-mudahan Persib berjaya dan tetap eksis,” kata Umuh.

Umuh berharap dapat kado dari Persib dengan sebuah kemenangan saat dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa 5 Juni 2018.

“Sebenarnya kado yang pas itu kemenangan mutlak saat melawan Bhayangkara FC kemarin, tapi semua tahu tanpa empat pemain, berpengaruh juga. Jadi, saya memaklumi karena pemain tidak lengkap, mudah-mudahan di Medan, Persib bisa menang,” ujar Umuh.[bola]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *