Tri Adhianto Ajak Warga Kota Bekasi “Mulai Detik Ini Mari Jaga Diri”, Sebaran Wabah Covid-19 Kian Bertambah

POSBEKASI.COM | BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan berbagai upaya pencegahan penularan pandemi Covid-19. Sampai saat ini wabah virus corona tersebut kian bertambah.

“Setiap hari, kasus Covid-19 kian bertambah. Data ini bukan sekedar angka, tapi jumlah manusia. Saudara, teman, keluarga kita bahkan kita sendiri berpotensi terinfeksi,” tulis Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di status akun Facebooknya yang mengupload data sebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Jumat (10/4/2020) malam.

“Wabah ini akan berlalu jika semua pihak saling bahu-membahu, jangan lagi ada dokter yang gugur, apalagi nyawa pasien yang tidak terselamatkan karena kita abai terhadap anjuran yang sudah disosialisasikan,” kata Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi ini.

Sebelumnya, Tri Adhianto menulis “Para dokter juga punya keluarga seperti kita, mereka juga ingin dirumah”.

“Mulai detik ini, mari niatkan tuk jaga diri, jaga sesama dan sayangi semua, mulai dari diri kita. Jika perlu keluar rumah, gunakan masker, jaga kebersihan, jaga jarak dan sebaiknya di rumah saja,” kata Tri Adhianto mengajak warga Kota Bekasi. [ADV/Humas]

Pin It

Comments are closed.