Bekasi Online

Polisi Bekasi Nihil, Kapolda Beri Penghargaan Promoter Polisi Penolong Ibu Hamil

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana memberi penghargaan pada anggota yang berprestasi pada apel pagi di halaman Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (3/3/2020).[POSBEKASI.COM/COK]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Kali ini tidak ada anggota jajaran Polres Metro Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota, yang mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. Penghargaan diberikan kepada anggota jajaran Polda Metro Jaya yang dinilai berprestasi.

Dihadiri para pejabat utama Polda Metro Jaya dan Kapolres jajarannya, penghargaan diberikan kepada 16 anggota Polda Metro Jaya dan Polres jajarannya.

“Ini merupakan berprestasi didalam melaksanakan tugas baik tugas pembinaan maupun tugas operasional Kepolisian. Penghargaan ini sebagi bentuk reward kepada anggota yang dapat membawa nama baik personel Polri dan nama baik institusi Polri serta dapat menumbuh kembangkan semangat ketauladanan guna berbakti kepada Bangsa dan Negara,” kata Kapolda pada apel pagi pemberian pengharapan pada anggota berprestasi di lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (3/3/2020).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan Keputusan Kapolda Nomor: Kep/947/IX/2019 tanggal 18 September 2019. Mereka, anggota Polri yang mendapat penghargaan yakni, 11 personel Polres Kepulauan Seribu yang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku yang menyimpan narkotika golongan I jenis shabu seberat 1,7 kilogram adalah, Iptu Bernadus Koloay, Ipda Budi Susilo, Aiptu Pirmansyah, Bripka Zen Fiter, Brigadir Hendar Irawan, Briptu Andika Putra, Briptu Wahyu Nugroho, Bripda Muhammad Ismail Sabarudin, Bripda Nur Pujiarto, Bripda Ade Adytia, dan Bripda Bima Riadi Batubara.

Penghargaan berdasarkan keputusan Kapolda Nomor: Kep/ 215/II/2020 tanggal 25 Februari 2020 diberikan kepada, Kompol Purwanto (Kanit Lantas Polsektro Taman Sari) yang membantu ibu hamil di dalam bus mengantarkannya ke rumah sakit dengan mobil patroli.

Bripka Sigit Prabowo (Satlantas Polrestro Jakbar) yang menolong penumpang TransJakarta terkena serangan jantung di halte bus RS Harapan dengan menggendong ke UGD RS Harapan. Bripka Sigit Prabowo juga mendapat penghargaan dari Ombudsman RI.

Bripka Rudy Rustam (Anggota Bhayangkara Ops PJR Ditlantas Polda Metro Jaya) dinilai berdedikasi dan tanggung jawab saat berhadapan dengan pelanggar lalu lintas.

Brigadir Eko Budiarto (Banit 262 Sat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya).

AKP Subari (Kanit Turjawali Satlantas Polrestro Tangerang Kota) berprestasi mendukung program Pemkot Tangerang yaitu, program pola hidup bersih dengan menata Asrama Polisi Pasar Baru dikembangkan menjadi destinasi Kampung Talas (wisata edukasi tertib lalu lintas) meraih juara pertama tingkat Kota Tangerang. [COK]

BEKASI TOP