Respon Cepat, Polsek Medan Satria Sebar Spanduk Cegah Aksi Curanmor

Bhabinkamtibmas Aiptu Samsuri memasang spanduk himbauan Kamtibmas terkait pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kelurahan Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (14/2/2020). [POSBEKASI.COM/Polsek Medan Satria]

POSBEKASI.COM | BEKASI –  Polsek Medan Satria, Polres Metro Bekasi Kota, memasang 11 titik spanduk himbauan Kamtibmas khususnya terkait pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Jumat (14/2/2020).

Pemasangan spanduk yang disebar ke 11 titik wilayah untuk mengingatkan masyarakat dalam pencegahan aksi kejahatan curanmor adalah:

1. Perumahan Permata RW 32 Kelurahan Pejuang Medan Satria.
2. Perumahan Harapan Indah RT03/17 Kelurahan Pejuang.
3. Perumahan Taman Harapan Baru RW 22 Kelurahan Pejuang.
4. Perumahan Taman Harapan Baru RW 32 Kelurahan Pejuang.
5. Jl.Raya Pejuang Jaya RT 05/12 Kelurahan Pejuang.
6. Jembatan Depan Perum Titian Indah Kelurahan Kali Baru.
7. Pertigaan Jl.Kalibaru Timur Kelurahan Kalibaru.
8. Jl.Kalibaru Timur dekat fly over Kalibaru.
9. Kampung Pintu Air RT04/03 Kelurahan Harapan Mulya.
10. Kampung Pintu Air RT07/07 Kelurahan Kalibaru.
11. Kavling Basyariah RT04/05 Kelurahan Harapan Mulya.

Dalam himbauan tersebut, masyarakat diminta selalu waspada dengan menggunakan kunci ganda, memarkirkan kenderaan di tempat yang aman, dan tidak menyimpan STNK atau surat-surat penting maupun berharga di dalam jok kenderaan.

“11 spanduk tersebut disebar disejumlah kelurahan di wilayah hukum Polsek Medan Satria guna mencegah aksi pencurian kendaraan bermotor. Hal ini dilakukan untuk antisipasi dan mengajak masyarakat peduli serta turut membantu aparat dalam pemberantasan aksi pencurian khususnya, serta menjaga Kamtibmas di lingkungan warga lebih kondusif dan terjaga dari aksi pencurian,” kata Kapolsek Medan Satria, Kompol Agus Rohmat, SH,  saat dikonfirmasi, Sabtu (15/2/2020).

Menurut Kompol Agus Rohmat, setiap spanduk himbauan mencantumkan foto, nama, dan nomor handphone Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

“Jadi, bila warga mengalami atau mengetahui aksi pencurian maupun tindak pidana apapun di lingkungannya kami harapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas di wilayahnya, agar Polisi khususnya Polsek Medan Satria dapat segera merespon dan menanganinya dengan cepat,” ucap Kapolsek [SFN]

Pin It

Comments are closed.