posbekasi.com

Pemkot Bekasi Tandatangani MoU Pembangunan Sky Bridge Revo Town

Penandatanganan pembangunan Sky Bridge Revo Town Mall Kota Bekasi antara Pemkot Bekasi dengan PT Kilap Propetindo di Pendopo Wali Kota Bekasi, Rabu (12/2/2020).[POSBEKASI.COM/Ismail]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Efendi bersama Presdien Direktur PT Kilap Propetindo, Widijanto dan Direktur Agustini Gunardi menandatangani rencana pembangunan Sky Bridge Revo Town Mall Kota Bekasi di Pendopo Wali Kota Bekasi, Rabu (12/2/2020).

Objek yang nanti dibangun ialah jembatan penghubung dari sisi Mall Revo Town menuju Stasiun LRT Bekasi Barat yang terletak di sisi fly over Jl. Ahmad Yani Kota Bekasi, dengan design yang megah dan terstruktural akan membuat pandangan mata terlihat sangat menarik.

Dengan terbangunnya objek sky bridge ini, bertujuan meningkatkan aksebilitas dan mobilitas para warga Kota Bekasi sekaligus menjadi upaya mengurangi kemacetan yang ada, dan merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Pemerintah Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi menyampaikan siklus sistem ini sama hal nya seperti Fly Over KH Noer Ali yang didirikan Summarecon Tbk.

“Kita buat MoU nya masuk ke Jasamarga akan tetapi sama-sama hasilnya untuk warga Kota Bekasi, dengan diberikan kepastian hukum. Dan ini bukan lagi sebuah proses melainkan sebuah hasil kesepakatan bersama, tentunya kita berharap berjalan dengan lancar semua prosesnya dan kita persembahkan kembali lagi ke warga Kota Bekasi untuk menikmatinya,” kata Rahmat Effendi. [ISH]

BEKASI TOP