Bekasi Online

Walikota Bangga Dua Siswa SD Raih Juara I Tingkat Provinsi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama dua siswa berprestasi Ajeng Salsabila dan Ayu Dhea.[BEN]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama dua siswa berprestasi Ajeng Salsabila dan Ayu Dhea.[BEN]
POSBEKASI.COM – Dua siswa SD Kota Bekasi menorehkan prestasi membanggakan di tingkat Provinsi Jawa Barat di acara Launching Gerakan Literasi Sekolah (GLS) yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat pada Desember 2016 lalu.

Ajeng Salsabila Siswi SD Al Azhar 6 Kota Bekasi meraih juara I Lomba Reportase Jenjang SD dan Ayu Dhea Suci Rahmani siswi SDN Padurenan VI Kota Bekasi meraih juara I Lomba Mendongeng Jenjang SD.

“Saya apresiasi atas prestasi yang sudah di raih oleh siswi SD Kota Bekasi ini, saya berharap terus ditingkatkan dan dapat mendorong yang lainnya untuk berprestasi,” kata Walikota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi, usai menyerahkan secara simbolik piagam penghargaan Kadis Pendidikan Provinsi Jawa Barat, pada apel pagi di lingkungan kantor Walikota Bekasi,Senin 6 Pebuari 2017.

Rahmat bangga atas prestasi yang sudah ditorehkan Kota Bekasi selama tahun 2016 lalu, tercatat ada 29 penghargaan baik Nasional maupun regional yang sudah diraih kota bekasi pada tahun lalu.

Seluruh torehan prestasi yang diraih Kota Bekasi merupakan keberhasilan bersama baik dari pemerintah maupun masyarakat. untuk itu tahun-tahun berikutnya harus terus meningkat, pungkasnya.[ISH/BEN]

BEKASI TOP