FOTO Kantor Kejaksaan Bekasi Rata Tanah Tinggal Lambang

Bangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi telah rata dengan tanah hanya tersisa pagar dan di gerbang keluar masih terdapat lambang atau logo
Satya Adhi Wicaksana. Foto diabadikan POSBEKASI.COM, Selasa (19/11/2019) siang.

POSBEKASI.COM | BEKASI – Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi di Jalan Veteran, Kota Bekasi telah rata dengan tanah, tak ada lagi bangunan dan tiang yang berdiri.

Seorang pejalan kaki berjalan di trotoar melintasi tulisan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang masih tersisa dengan logo di pagar. Foto diabadikan POSBEKASI.COM, Selasa (19/11/2019) siang.

Perobohan gedung yang dibangun sejak 1965, tampak dari luar pagar tahap perataan tanah mulai dikerjakan. Namun tidak terlihat adanya plank atau papan nama perusahaan (PT) yang mengerjakan proyek anggaran APBD Kota Bekasi.

Pemotor tengah melintas di Jalan Veteran depa Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang telah rata dengan tanah. Foto diabadikan POSBEKASI.COM, Selasa (19/11/2019) siang.

Selain itu, juga tak tampak besaran anggaran pembangunan kantor Kejari, yang sementara pembangunan berjalan kantor Kejari di pindah ke Jalan Jenderal Sudirman, RT.001/RW.007, Kel. Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.[MIN]

Pin It

Comments are closed.