Anggota DPRD Jabar Kembali Sumbang Air Bersih untuk 3 Kecamatan Kabupaten Bekasi

Bantuan air bersih dari anggota DPRD Jabar Syahrir disalurkan di tiga kecamatan di Kabupaten Bekasi disambut antusias warga, Senin (14/10/2019). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir. SE, M.IPol, untuk kesekian kalinya kembali mengirim pasokan bantuan air bersih kepada warga Kabupaten Bekasi, Senin (14/10/2019).

Kabupaten Bekasi salah satu daerah di Jawa Barat yang sebagian wilayahnya mengalami kekeringan akibat kemarau panjang di tanah air.

Bantuan air bersih gratis dipasok anggota DPRD Jabar dari Partai Gerindra ke daerah kekeringan di tiga kecamatan yakni, Kecamatan Bojong Mangu, Serang Baru, dan Kecamatan Cibarusah

Belasan mobil tangki yang membawa air bersih ke berbagai desa sejak pagi tadi telah menyalurkan langsung pada warga Kecamatan Serang Baru. Selain itu, Kecamatan Cibarusah di Desa Ridogalih, Desa Ridomanah, Desa Cibarusah Jaya.

Penyaluran air bersih untuk Kecamatan Bojong Mangu langsung diterima warga RT04,  RT08, RT09, RT11 di Desa Medali Krisna, dan warga RT13 Kampung Rawa Domba, Desa Suka Bungah.

Warga di tiga kecamatan yang menerima langsung air bersih meapresiasi kepedulian Fraksi Partai Gerindra tersebut.

“Terima kasih Pak Syahrir, warga Kebon Kopi, Cibarusah Jaya, banyak terima kasih bantuan airnya, diterima dunia akhirat pak,” ungkap ibu rumah tangga warga Kebon Kopi yang bersyukur atas bantuan air bersih tersebut.

“Alhamdulillah kami warga Desa Ridomanah telah menerima air bersih kiriman dari Pak Syahrir,  InsyaAllah berkah selalu,” ujar warga Desa Ridomanah yang menerima air bersih.

Menurut anggota parlemen dari Dapil Kabupaten Bekasi ini,  pasokan air bersih merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan atas kemarau panjang yang menyebabkan warga kesulitan mendapat air bersih.

“Hari ini kita sebar di tiga kecamatan pasokan air bersih untuk membantu warga di Kecamatan Bojong Mangu,  Serang Baru, dan Cibarusah yang mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih,” kata Syahrir saat dikonfirmasi, Senin (14/10/2019). [POB]

Pin It

Comments are closed.