Bridge Kota Bekasi Raih Juara Kejurprov Jabar 2019

Bridge Kota Bekasi meraih skor tertinggi pada Kejurprov Jabar Piala PLN. [POSBEKASI.COM/ISTIMEWA]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Tim Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kota Bekasi meraih juara dan piala bergilir Kejuaraan Provinsi Jawa Barat Piala PLN 2019 yang dilaksanakan pada 5-6 Oktober 2019 di Gedung PLN Distribusi Jabar setelah berhasil meraih skor tertinggi mengalahkan 13 tim peserta lainnya.

Tim Kota Bekasi turun di nomor pertandingan Pat Kawan yang dipimpin oleh pelatih, Leslie Gontha dengan menurunkan enam atlet terbaik kepunyaannya yakni, Hendrik Manoppo, Alex Sumampouw, Rizky Watuseke yang merupakan alumni Porda Jabar 2018 dan tiga atlet anyarnya, Mahcota Ananda, Arthur Kasenda dan Jones Karwur.

Sebagai informasi, dalam Kejurprov Bridge Jabar Piala PLN 2019, Tim Kota Bekasi berhasil meraih skor tertinggi, 94.05 disusul runner-up, Tim GBB (Gabungan Bridge Bandung), 74.57 dan tim PLN-2 dengan skor 73.82.

Salah satu atlet Bridge Kota Bekasi yang turun dalam Kejurprov tersebut, Alex Sumampouw merasa bersyukur dengan raihan membanggakan tim Kota Bekasi di ajang Kejurprov tersebut.

Menurutnya, langkah selanjutnya yang akan ditempuh Gabsi Kota Bekasi adalah membentuk skuad andalan menuju Porda Jawa Barat 2022.

“Hasil ini menjadi modal kami untuk menatap Porda 2022 mendatang, tinggal mematangkan lagi dari komposisi pemain untuk menatap Babak Kualifikasi Porda 2022 yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Bandung Barat, target kami mudah-mudahan dua medali emas bisa dipersembahkan untuk Kota Bekasi,” ucap Alex.

Berbicara tentang pesaing terberat untuk Porda Jabar 2022 mendatang, Alex menyatakan bahwa ada dua tim yang akan menjadi momok serius untuk Kota Bekasi, yakni Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

“Perlawanan ketat pasti akan ditampilkan oleh kontingen Kota Bandung, karena hitung-hitungan kami mereka adalah lawan terberat, ditambah lagi kontingen Kabupaten Bandung Barat yang sedang membangun tim Bridge mereka, diproyeksikan mereka bisa menjadi kuda hitam plus keuntungan mereka adalah salah satu tuan rumah Porda 2022 mendatang,” ungkap Alex.[RED]

Pin It

Comments are closed.