Piala Super Jalapa Liga 3, Usman Bawa PCB FC Posisi Teratas Grup C

Patriot Candrabhaga FC Kota Bekasi usai memetik kemenangan melawan Depok United, di Stadion Heri Sudrajat Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Kamis (29/08/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | DEPOK – Patriot Candrabhaga (PCB) FC Kota Bekasi sukses mengamankan tiga poin tandang menghadapi Depok United, di Stadion Heri Sudrajat Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Kamis (29/08/2019).

PCB FC menang tipis 1- 0 atas Depok United pada laga ke-3 ajang Piala Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat 2019.

Satu-satunya gol  PCB FC ke gawang skuad Depok United  diciptakan oleh Usman Ismail yang menggantikan Andhika pada menit ke-64. Gol tersebut di hasilkan usman dimenit ke- 70 menerima assist dari Tommy.

Dengan kemenangan atas Depok United, PCB FC berada diposisi atas di Grup C ajang Piala Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat 2019  dengan 9 poin.

Sementara itu, Pelatih Warta Kusuma mengingatkan anak asuhnya untuk tetap bekerja keras dipertandingan berikutnya.

Kemeangan atas Depok united ini diharapkan menambah percaya diri anak-anak asuhnya untuk lebih maksimal. Karena pertandingan pertandingan kedepannya akan semakin berat,” ujar Warta.

“Intinya, saya sangat bangga dengan Tim PCB FC  yang telah bermain kompak dan memberikan hasil positif ini,” tutur Warta mengakhiri.

Setelah ini, skuad besutan Warta Kusuma  tersebut akan menghadapi  Bintang Muda Cibinong  pada laga ke-4 piala super jalapa Liga 3 Jawa Barat 2019, Selasa (03/09/2019) pukul 15.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.