posbekasi.com

Mario Gomez Yakinkan Persib Masih Bisa Juara

Mario Gomez bersama Bobotoh.[PMB]
POSBEKASICOM | BANDUNG – Mario Gomez meyakinkan Persib Bandung masih memiliki kesempatan besar untuk menggapai gelar juara. Kekalahan atas PSM Makassar, jangan membuat harapan besar Bobotoh menjadi pupus.

“Saya tetap optimis, karena kita masih ada 21 poin lagi. Kita hanya kalah dari PSM Makassar, dan kita masih bisa meneruskan mimpi kita untuk menjadi tim juara Liga 1 di kompetisi musim ini. Penting bagi kita menjaga ini semua,” tandasnya, Kamis 25 Oktober 2018.

Mario Gomez mengakui begitu senang atas loyalitas Bobotoh meski skuatnya sekarang ini dalam kondisi tidak bagus. Tetapi Bobotoh, tetap peduli dengan menyambut kedatangan tim di Bandara Husein Sastranegara.

Terlebih pada saat itu, Bobotoh dengan rela menunggu meski hujan menguyur. Hal ini yang membuat dirinya selalu respek akan kesetiaan Bobotoh. Dia ingin bersama Bobotoh di kompetisi liga tanah air dengan waktu yang lama.

“Saya sangat senang dengan ini, situasi dengan Bobotoh ini bagus. Saya selalu bangga dengan Bobotoh, karena mereka selalu berada di belakang kita. Untuk mereka saya mau tinggal lebih lama, tapi tidak untuk manajemen,” ucapnya.[PMB/POB]

BEKASI TOP