Atlet Boling Kota Bekasi Ikuti TC

Delapan atlet yang mengikuti Porda terlihat antusias pada TC perdana.[IST]

BEKASI | POSBEKASI.COM – Persatuan Boling Indonesia (PBI), Kota Bekasi menggelar training center (TC), kepada delapan atlet yang akan mengikuti Porda XIII Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor pada Oktober mendatang.

TC perdana yang dilaksanakan di Mal Artha Gading pada Jumat malam itu seluruh atlet baru menghabiskan 16 games saja. “16 games memang masih sedikit dan belum mencukupi. Tetapi sebelum TC, para atlet rutin berlatih dua kali seminggu,” ujar sekretaris umum PBI Kota Bekasi, Ali Akbar yang hadir di TC perdana tersebut.

PBI sendiri, tambah Ali memastikan TC berlangsung dua kali dalam seminggu hingg akhiraAgustus dan akan semakin intens menjadi tiga sampai empat kali seminggu pada awalsSeptember nanti. “Sebulan sebelum Porda, porsi latihan semakin diperbanyak,” katanya.

KLIK : KONI Kota Bekasi Sudah 80 Persen Input Data Atlet Porda XIII Jabar

Pada Porda nanti, PBI Kota Bekasi menargetkan satu medali emas dari 11 medali yang diperebutkan. Peluang itu bisa diperoleh pada nomor tunggal putri. Meski demikian, PBI akan berupaya mencuri medali lain, setidaknya dari nomor ganda putri.

Sekadar informasi, pada babak kualifikasi (BK), yang berlangsung pada Desember 2017 lalu, Kota Bekasi berhasil meraih dua medali emas dari dua nomor tersebut. Juara umum BK saat itu diraih Kabupaten Bandung Barat.[REL/EZI]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.