Baru 6 Hari Jadi Ayah Tiri, Bayi Perempuan Malang Tewas Dilempar

Pelaku (kiri) melempar anak tirinya yang masih balita hingga tewas ditangkap Polsek Serang Baru.[IST]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI –  Bayi perempuan berusia 15 bulan malang tewas akibat tiga kali dilempar terbentur tembok oleh bapak tiri bayi yang baru menikahi ibunya.

Peristiwa miris tersebut terjadi, Senin (26/8/2019) di rumahnya Kampung Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

“Saat pelemparan itu, istrinya sedang di kamar mandi karena sakit perut,” kata Kapolsek Serang Baru, AKP Wito, Kamis (29/8/2019).

Menurut Wito, tersangka RA sejak awal berupaya menutupi kesalahannya, termasuk kepada ibu bayi yang baru enam hari dinikahinya secara siri.

Pelaku yang berprofesi sebagai pedagang itu menghabisi anak tirinya mengaku kesal karena anak yang tengah sakit panas itu terus rewel padahal ia baru pulang kerja.

“Jengkel, bapak tiri itu mengangkat anaknya. Anak itu dilempar ke kasur padahal kasur itu digelar langsung di lantai kamar. Tiga kali anak itu dilempar, dua di antaranya mengenai tembok yang berbatasan dengan kasur,” ungkap Wito.

Korban sempat dibawa pelaku dan istrinya ke klinik terdekat namun dirujuk ke rumah sakit. Berkali-kali pindah hingga akhirnya anak tersebut dirujuk ke RS Budi Asih Cikarang dan meninggal dunia.[RIK/POB]

Pin It

Comments are closed.