Pansus III DPRD Jabar Apresiasi Kinerja Dinas Tata Ruang dan Permukiman Purwakarta

Kunjungan kerja Pansus III DPRD Jabar ke Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kabupaten Purwakarta, Selasa (30/7/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | PURWAKARTA – Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat, meapresiasi kinerja Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kabupaten Purwakarta yang dinilai baik dan tidak menyalahi aturan.

“Kinerja Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kabupaten Purwakarta patut diapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dikarenakan tata ruang dan permukiman di Kabupaten Purwakarta sangat baik dan tidak menyalahi aturan,” kata Ketua Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyu Wijaya saat kunjungan kerja ke Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kabupaten Purwakarta terkait pembahasan Raperda Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (RP3KP) Provinsi Jawa Barat, di Purwakarta, Selasa (30/7/2019).

Asep Wahyu Wijaya berharap, ke depannya apa yang sudah baik harus bisa lebih baik lagi dalam kelola tata ruang dan permukiman di Kabupaten Purwakarta.

“Salah satu tujuan Raperda RP3KP adalah menekankan angka kemiskinan melalui perencana pembangunan rumah permukiman subsidi bagi masyarakat Jawa Barat,” kata Asep Wahyu Wijaya.

Selain itu, Pansus III membahas Waduk Jatiluhur dan penataan pemukiman kumuh dan pemetaan daerah rawan bencana.

“Harus dijaga keberadaannya dengan tidak melakukan pembangunan yang menyalahi aturan di sekitaran Waduk Jatiluhur agar tetap dapat dimanfaatkan masyarakat Purwakarta,” kata Asep Wahyu Wijaya.[POB]

Pin It

Comments are closed.