Polres Karawang Gelar Photography Competition HUT Bhayangkara Ke-73

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra saat menyaksikan deretan foto yang dipang pada Photography Competition.[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Karawang mengadakan Photography Competition yang bertemakan “Kedekatan TNI – Polri dengan Rakyat” One Day Shot yang berada di 5 titik di wilayah Kabupaten Karawang.

Polres Karawang megadakan pembacaan nominasi pemenang dari lomba Fotografi tersebut yang terselenggara di Mall Karawang Central Plaza (KCP).

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari, Kajari Karawang Rohayatie, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf. Tatang Basujata, Ketua PN Karawang Dewa Ketut Aktana.

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengatakan diadakannya kegiatan Photography Competition ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh Polres Karawang.

“Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada warga masyarakat yang sangat antusias mengikuti Photography Competition,” ucap Kapolres, Rabu (3/6/2019).

Dalam kesempatan itu Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Ini adalah pertama kalinya ada kegiatan perlombaan Photography Competition khususnya untuk warganya se-Kab. Karawang yang diselenggarakan oleh Polres Karawang.

Bupatipun mengapresiasi kepada Polres Karawang yang telah mengadakan kegiatan perlombaan Photography Competition semoga ditahun-tahun berikutnya perlombaan ini dapat terselenggara kembali.

Tak lupa Bupati pun mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-73 semoga Polri semakin dicintai dan tetap menjadi pengayom serta pelindung masyarakat.

Adapun pemenang dalam Photography Competition Polres Karawang ini adalah juara pertama dimenangkan oleh Najarudin Subakti dan ditempat kedua serta ketiga ialah Sofa Putra Anom dan Budi Winarno.

Selain itu acarapun dilanjutkan dengan pemberian sumbangan terhadap SLB Cahaya Bangsa Batu Jaya Karawang.[SIN]

Pin It