Pelantikan Pengurus PWI Jaya, Gubernur Anies : Mendapat Aspirasi Lewat Media

Guebrnr DKI Jakarta Anies Baswedan saat pelantikan pengurus PWI Jaya Periode 2019 – 2024, di Balai Agung, Gedung Balaikota Pemprov DKI Jakarta, Selasa (2/7/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi kolaborasi, sinergi PWI Jaya dan saling pengertian yang selama ini telah ditanamkan dan dibangun bersama.

Institusi Pemprov dan institusi wartawan (PWI Jaya) tetap harus menjadi mitra kerja sebagai rujukan informasi,” kata Anies saat pelantikan pengurus baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta (PWI Jaya) Periode 2019 – 2024, Selasa (2/7/2019).

Pengurus PWI Jaya periode 2019-2024 yang diketuai Sayid Iskandarsyah resmi dilantik Ketua umum PWI Pusat, Atal S Depari di Balai Agung, Gedung Balaikota Pemprov DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

“Kami mendapatkan aspirasi lewat media, media mengungkapkan masalah di dalam masyarakat, kami anggap sebagai belanja masalah untuk dibereskan bersama. Di sisi lain, apa yang Pemprov kerjakan disebarkan ke masyarakat juga lewat media. Jadi ini sebuah kolaborasi penting yang harus kita dorong bersama,” tambahnya.

Anies berharap dalam penyampaian informasi penyelenggaraan pembangunan di Jakarta, insan pers tetap mengedepankan prinsip-prinsip independen, konstruktif, seimbang, obyektif dan bertanggung jawab.

“Karena peran media-wartawan sebagai penjuru untuk membangun kepercayaan yang ada di republik ini. Ini yang ingin kita coba sama-sama wujudkan. Selamat bertugas kepada Adhi Wargono Ketua PWI Jaya dan segenap pengurus masa bakti 2019-2024. InsyaAllah PWI Jaya akan bisa menjadi pemancar kepercayaan bagi masyarakat Jakarta,” ucap Anies.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.