Robert : Kami Kurang Beruntung

Bek Persib Achmad Jufriyanto berduel di udara dengan Aleksandar Rakic pada pertandingan melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (23/6/2019).[Persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pelatih Persib Robert Alberts berpendapat timnya kurang beruntung saat ditahan imbang 1-1 dari Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6/2019) petang.

Meski sudah mendominasi jalannya pertandingan dan unggul di menit ke-77, Persib gagal memetik angka penuh akibat gol balasan Madura United yang dicetak Zulfiandi di menit ke-89.

“Kami sedikit kurang beruntung karena gagal mendapatkan tiga poin. Saya pikir tim ini melakukan hal yang cukup untuk memenangi laga,” ujar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Pria berkebangsaan Belanda itu mengatakan skuatnya tampak panik dan kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan. Alhasil, hal tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh skuat Sapeh Kerrab dengan mencetak gol penyama kedudukan.

“Kami sempat memimpin 1-0 tapi saya kira setelah itu para pemain sedikit panik, tim lawan menumpuk para penyerangnya di menit-menit akhir pertandingan. Tapi secara keseluruhan kami seharusnya pantas mendapatkan poin penuh hari ini,” pungkas Robert mengakhiri percakapan.[SIB]

Pin It

Comments are closed.