posbekasi.com

Memang Lawan PSIS Semarang 2 – 1, Budiman: Ini Kemenangan Tim

Pelatih sementara Persib, Budiman. [Posbekasi.com /Persib]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Pelatih sementara Persib, Budiman, mengungkapkan kunci kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022. Ini merupakan kemenangan pertama Pangeran Biru musim ini.

Penyerang Pangeran Biru asal Brasil, David Da Silva memborong dua gol kemenangan di menit 24 dan 65. Sedangkan satu gol balasan PSIS dibuat Taisei Marukawa di menit 30.

“Di babak pertama, pemain masih merasa ada beban. Tapi di babak kedua, mereka keluar dari tekanan itu dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Semua pemain sudah menampilkan kerja sama yang sangat baik dan kemenangan ini untuk tim,” kata Budiman setelah pertandingan.

Budiman pun bersyukur atas raihan tiga poin pertama Persib ini. Mewakili tim, ia mempersembahkan kemenangan ini kembali kepada seluruh pemain dan staf pelatih yang telah bekerja keras.

“Alhamdulillah, ini pertandingan berat. Sebab, ada beban berat yang dipikul pemain. Tapi dengan ridha Allah, kami bisa menang dan mudah-mudahan bisa jadi bekal bagi kami menghadapi PSS Sleman,” harapnya.[AMH]

BEKASI TOP