Bekasi Online

Gian Zola ‘Dilarang’ Main Lawan Persib

Gian Zola. [Poabekaai.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BANDUNG

Persela Lamongan tidak bisa memainkan gelandang andalannya, Gian Zola ketika menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 musim 2021-2022. Dikutip dari laman Radar Bojonegoro, Zola terganjal klausul peminjaman yang disepakati Persela dengan Persib, selaku pemilik kakak dari Beckham Putra Nugraha itu.

Seperti diketahui, Persib memutuskan kembali meminjamkan Zola ke Persela, klub yang juga pernah disinggahinya pada Liga 1 musim 2018. Pelatih Persela, Iwan Setiawan menyebut pertandingan menghadapi Persib menjadi ujian berat untuk tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

“Tidak bisa kita pungkiri, ini ujian sesungguhnya bagi kita. Persib menjadi lawan kita yang paling kuat di seri kedua ini,” ujar Iwan dikutip dari Radar Bojonegoro, Selasa 2 November 2021.

Di seri kedua Liga 1, Persela mendapatkan hasil kurang memuaskan. Hanya meraih sekali kemenangan, dan selebihnya tiga laga berakhir imbang.

Kondisi tersebut membuat Laskar Joko Tingkir tertahan di papan tengah klasemen Liga 1. Persela berada di posisi 10 dengan mengumpulkan 12 poin dari 10 pertandingan. Namun posisi Persela di klasemen berpotensi turun, jika Madura United yang baru bermain pada Senin malam ini, meraih hasil imbang atau menang atas Arema FC.

Sementara Persib berada di posisi kedua klasemen menempel Bhayangkara FC dengan mengoleksi 22 angka dari 10 laga. Pertandingan Persib vs Persela akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021 dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar.[republikbobotoh]

BEKASI TOP