Persib U-18 Menang Lagi

Persib U-18 vs Nusa Raya

POSBEKASI.COM | CIMAHI – Persib U-18 memetik kemenangan 2-0 atas Nusa Raya pada uji tanding di Lapangan Pusdikjas, Cimahi, Minggu 2 Juni 2019 petang. Ini merupakan uji tanding terakhir di bulan Ramadan.

Dua gol Maung Ngora dalam laga berdurasi 2×40 menit ini dibuat Ravil Shandyka pada menit 19 dan Indra Setiawan menit 80.

Di babak pertama, Persib U-18 memulai laga dengan tempo lamban. Maung Ngora sepertinya berusaha menguasai ‎lini tengah lebih dulu. Serangan tajam baru mulai tampak di menit ke-15.

Di menit ke-19, penyerang Persib U-18 Ravil Shandyka membawa Maung Ngora unggul lewat sepakan first time di dalam kotak penalti. Ia mendapat sodoran matang dari Tio Raysal yang beroperasi di sektor sayap kanan.

Persib U-18 terus berusaha mencetak gol. Di menit ke-28, Ardi Maulana menanduk bola hasil sepak pojok tapi arah bola masih bisa diblok. Serangan Maung Ngora makin bergelombang. Tapi hingga babak pertama berakhir tak ada gol lainnya yang tercipta.

Di babak kedua, Persib U-18 masih berupaya mengirimkan serangan. Namun sejumlah pergantian terjadi dengan melibatkan para pemain seleksi. Alhasil, salah pengertian antara para pemain kerap terjadi di antara para pemain depan.

Bek sayap kanan Persib U-18, Andhika Lukman mampu melakukan overlap dan kirimkan umpan silang mendatar di menit ke-70. Tapi sayang umpannya itu hanya menghasilkan sepak pojok. Di menit ke-78, M. Taqi Zaidan menyambar bola di dalam kotak tapi sepakannya masih menyamping.

Beberapa detik sebelum laga berakhir, Indra Setiawan mampu tuntaskan umpan silang dari sisi kiri dengan sepakan keras kaki kiri. Persib U-18 tambah keunggulan menjadi 2-0 yang bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda laga berakhir. [Persib]

Pin It

Comments are closed.