Teh Ineu: Teruskan Program Baik DPRD Demi Terwujudnya Jabar Juara

Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari.[DOK.HUMAS]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari megungkapkan jabatan Ketua Dewan bersifat kolektif kolegial.

Selama lima tahun memimpin DPRD Jabar, semua kebijakan dan program kerja merupakan hasil kemupakatan dan kesepakatan para pimpinan yang terlebih dahulu di bahas ditingkat Badan Musyarawah (Bamus).

“Selama lima tahun memimpin DPRD Jabar, ada beberapa program kebijakan yang telah diterapkan untuk meningkatkan kinerja kedewanan dan kesekretaritan. Di antaranya, meningkatkan kapasitas Hearing Dialog dengan membuka layanan aspirasi secara online,” ungkap Ineu pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama insan pers di Kota Bandung, Senin, (27/5/2019).

Lebih lanjut Ineu menyatakan, mempublikasikan dan mendokumentasikan aktifitas dewan dan kesekratariatan baik melalui website maupun medsos dengan menjalin dan meningkatkan sinergitas kerjasama khususnya dengan media massa baik cetak, elektronik maupun online.

“Program yang baik akan kita teruskan, dan yang dianggap masih kurang akan kita perbaiki demi mensukseskan dan mewujudkan Jabar Juara,” tutur Srikandi Partai PDIP yang akrab disapa Teh Ineu ini.

Menurut Teh Ineu, hasil Pileg 2019 tingkat Provinsi Jabar  perolehan suara dan kursi PDIP di DPRD Jabar di bawah Partai Gerindra.

“Sesuai peraturan perundang-undangan yang menjadi Ketua Dewan adalah Parpol peraih kursi terbanyak untuk periode 2019-2024 diraih Partai Gerindra,” ucapnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.