Persib Berbagi Keceriaan dengan Anak Penderita Kanker

Wildan Ramdhani, Aqil Savik dan Prabu kunjungi anak penderita kanker.[PRS]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Dua pemain Persib, Muchamad Wildan Ramdhani dan M. Aqil Savik mendatangi rumah singgah, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Bandung, Selasa 28 Mei 2019.

Keduanya datang bersama maskot Persib, Prabu. Kehadiran mereka ke rumah singgak YKAKI untuk berbagi kebahagian bersama anak-anak penderita kanker.

Wildan mengaku bahagia bisa membuat keceriaan anak-anak yang juga bobotoh Persib. Meskiun tak ke stadion, mereka masih mendoakan dari jauh.

“Semoga hadirnya Persib yang saya, Aqil dan juga Prabu wakilin bisa memberikan tambahan kebahagiaan. Meskipun mungkin tidak mengurangi rasa sakit anak-anak, kami berharap bisa sedikit menambah keceriaan,” kata Wildan.

Perwakilan dari YKAKI, Ulpah Zakiah berterima kasih atas kehadiran Persib untuk bertemu anak-anak penderita kanker. Semuanya begitu antusias. Mereka sudah tak sabar menunggu Persib datang berkunjung.

“Jadi setelah dapat kabar mau ada Persib, mereka antusias. Ada yang sudah menyiapkan baju dari jauh hari untuk bertemu pemain hari ini. Saya berharap, kepedulian Persib membuat anak-anak bersemangat. Dengan begitu mereka berjuang tidak sendiri. Sebab, ada Persib bersama mereka,” ucapnya.[PRS]

Pin It

Comments are closed.