Setela Ariel, 5 Pemain Persib U-16 Segera Gabung Latihan

Iman Nurjaman.[PRS]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman senang karena beberapa pemainnya kembali berlatih. Sebelumnya, latihan tim Maung Ngora dalam persiapan menjalani kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 terpaksa tanpa melibatkan tujuh pemain.

Kamis 23 Mei 2019, penyerang Ariel Gunawan kembali bergabung setelah sekitar satu pekan menjalani seleksi Tim Nasional Indonesia U-16. ‎Sedangkan lima pemain yang tergabung ke dalam tim Gala Siswa Indonesia sudah dalam perjalanan ke Bandung.

“Hari ini, Ariel (Gunawan) sudah gabung lagi sama kami. Meski tak lanjut ke timnas, hari ini dia jadi pemain yang lebih baik. Rencananya, besok lima pemain yang dari Jepang juga sudah bisa gabung lagi,” kata Imam.

Lima pemain Persib U-16 yang mengikuti pelatihan bersama Akademi Juventus di dalam tim Gala Siswa Indonesia adalah Kaka Hielmy, Diandra Diaz, Dafa Fikri Maulana, M. Valeroen dan Satria Febrian.

“Kehadiran mereka pastinya menjadi tambahan kekuatan, dengan harapan bisa segera tune in ke dalam tim. Semoga mereka bisa menerapkan pelajaran yang didapat, baik yang dari seleksi timnas maupun dari pelatihan di Jepang,” harapnya.

‎Sementara itu, PERSIB U-16 masih harus tanpa diperkuat oleh gelandang Dimas Juliono. Pemain jebolan Akademi PersibTasikmalaya itu masih menjalani seleksi timnas Indonesia di bawah asuhan Bima Sakti Tukiman di Sawangan, Depok.[PSB]

Pin It

Comments are closed.