posbekasi.com

Temui Ketua DPRD Mahasiswa IKOPIN “Kepo” Tugas dan Fungsi Anggota DPRD

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari menjadi narasumber pada kegiatan dialog bersama mahasiswa Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN), Senin (20/5/2019).[IST]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari berdialog dengan mahasiswa Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN).

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menjadi narasumber pada kegiatan dialog DPRD Provinsi Jawa Barat bersama mahasiswa Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN), Senin (20/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD yang akrab disapa Teh Ineu mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi semangat mahasiswa IKOPIN yang ingin mengetahui lebih dalam terkait tugas dan fungsi anggota DPRD Jabar.

Ineu berharap, dari kegiatan dialog ini dapat lebih memotivasi para mahasiswa untuk lebih tergerak berkontribusi membangun Jawa Barat.

“Saya berharap pertemuan ini tak hanya sebatas ini saja, kedepan mereka (mahasiswa) dapat ikut berkontribusi membangun Jawa Barat dengan inovasi yang mereka ciptakan contohnya dalam bidang koperasi yang erat kaitannya dengan masyarakat” kata Ineu.[YOG/POB]

BEKASI TOP