Pemkab Bekasi akan Benahi Tiga Pasar Tradisional


Pemkab Bekasi, Pasar Tradisional, Pasar BojongPlt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.[IST]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Safari Ramadhan, Plt Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, mengungkapkan bakal adanya revitalisasi tiga pasar tradisional di Kabupaten Bekasi.

Salah satunya yaitu pasar Kedunggede yang biasa disebut pasar Bojong yang terletak di wilayah Kecamatan Kedungwaringin, yang menjadi prioritas yang akan dibenahi.

“Saat ini sudah dalam proses tender, mudah-mudahan tahun 2019 ini dapat segera diperbaiki. Pasar Kedunggede atau Pasar Bojong menjadi salah satu prioritas pasar yang akan diperbaiki,” kata Plt. Bupati, Jumat (17/5/2019).

Dirinya menjelaskan, pada saat ini ada tiga pasar yang menjadi prioritas, diantaranya pasar Cikarang, pasar Sukatani dan pasar Bojong. Oleh karena itu diharapkan warga bersabar karena tendernya sedang berjalan.

Eka berkeinginan kuat agar Kabupaten Bekasi maju dan lebih baik lagi, dengan sarana pasar yang baik, tidak kumuh, tertata dan teratur.

“Saya berharap agar warga juga turut berpartisipasi membantu agar revitalisasi berjalan baik dan pasar menjadi lebih baik dan tertata dengan rapih,” tuturnya.

Dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM), lanjut Plt. Bupati, dirinya ingin kedepan biaya sekolah dapat digratiskan, dari sekolah dasar hingga sekolah menengah Atas (SMA).

“Kita ingin kabupaten Bekasi ini maju, SD, SMP sudah gratis. Pemerintah daerah ingin hadir 2019 SMA bisa gratis , nanti desa-desa kita yang masih kumuh, harus kita perbaiki, kita ingin Bekasi baru Bekasi bersih, dan kita tidak hanya membangun kotanya saja, tapi desanya juga harus kita bangun,” tutupnya.[RIK/POB]

 

Pin It

Comments are closed.