Bekasi Online

Ustadz Awang Akui Binmaspol Polsek Setu Solid Jaga Kamtibmas Rage Manunggal

Ustadz Awang dan artis Fania Nanda memberi santunan anak yatim pada acara buka puasa bersama di Musholah Al Ihsan Istana Munajat, Perumahan Harves City, Sabtu 17 Juni 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Tokoh masyarakat Rage Manunggal yang juga tokoh agama Ustadz Awang, meapresiasi jajaran Polsek Setu, khususunya Binmaspol yang sebagai pembina Kamtibmas solid dan menjalin sinergisitas dengan masyarakat dalam menjaga ketertiban masyarakat.

“Kita sangat apresiasi dengan Binmaspol dan Babinsa yang menjalin sinergi tidak hanya pada jajaran dan staf desa tetapi juga dengan masyarakat daa tokoh-tokohnya,” kata Ustadz Awang ketika dihubungi posbekasi.com, Sabtu 17 Juni 2017.

Menurut Ustadz Awang, dengan sinerginya Binmaspol dan Babinsa menjadikan desa lebih aman dan nyaman hingga jauh dari perbuatan kriminalitas maupun kejahatan lain.

“Kejahatan akan mendapatkan dosa pada pelakunya, dengan kesolidan sinerginya aparat keamanan menjaga Kamtibmas menjadi warga jauh dari perbuatan dosa. Ini amal ibadah aparat kita yang akan dibalas Allah dengan kebaikan karena dapat menjauhkan warga dari perbuatan dosa,” terangnya.

Sebelumnya, Ustadz Awang menyampaikan, seluruh masyarakat yang hadir mendapatkan THR dari Allah SWT, “THR itu adalah T berarti Taufiq, H berarti Hidayah dan R adalah Rahmat, jadi semua mendapat THR dari Allah SWT,” kata Ustadz Awang disambut ucapan hadirin  aamiin….

Hal itu diungkapkan Ustadz Awang saat menghadiri santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama, di Musholah Al Ihsan Istana Munajat, Perumahan Harves City, Blok OB, Desa Rage Manunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu 17 Juni 2017.

Acara yang dihadiri langsung Kades Rage Manunggal, Dadang Sopyan, Sekdes Endi, dan juga dihadiri artis Fania Nanda.[RIK]

BEKASI TOP