Persib U-16 Jaga Ritme Saat Puasa

Pelatih Persib U-16 Imam Nurjaman.[PSB]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pelatih Persib U-16 Imam Nurjaman mengungkapkan tujuan latihan dan uji tanding yang dilakoni timnya selama bulan Ramadan.

Maung Ngora menjalani uji tanding perdananya di bulan Ramadan dengan menghadapi Bina Putra FC Cimahi di Stadion Persib, Kota Bandung, Ahad (12/5/2019).

Pada laga berdurasi 3×30 menit itu, Persib U-16 menuai kemenangan 3-0 melalui gol yang disumbangkan oleh Bia Al Fauzanny (33′), Elang‎ Brajananta (83′) dan Ferdiansyah (pen. 95′).

“Di pertandingan tadi, kami ingin memantau kondisi kebugaran dan utamanya menjaga ritme yang sudah kami kerjakan agar penampilan puncak pemain bisa didapatkan setiap pekan,” kata Imam setelah uji tanding Ahad petang tadi.

Imam mengakui ada sejumlah hal yang perlu dibenahi dalam waktu dekat. Catatan tersebut tak dipungkiri dipengaruhi kondisi pemain yang tidak dalam kondisi terbaiknya.

“Setiap pekan harus ada peak performance, karena kalau tidak tim akan membutuhkan adaptasi lagi. Tadi, terlihat pola pikir anak-anak belum dewasa. Ini akan kami latih terus agar ke depan bisa lebih baik lagi,” ujar Imam.[Persib]

Pin It

Comments are closed.