Bekasi Online

Wabup Bekasi : Olahraga Gaya Hidup

Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja pada upacara Peringatan Haornas di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Selasa 25 September 2018.[IST]
KABUPATEN BEKASI | POSBEKASI.COM – Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, mengajak seluruh lapisan masyarakat berolahraga secara teratur.

Eka juga menekankan agar seharusnya olahraga menjadi bagian kebutuhan dan gaya hidup.

“Permasalahan terbesar saat ini derajat kebugaran masyarakat Indonesia masih rendah. Maka dengan gerakan masyarakat hidup sehat dan gerakan ayo olahraga diharapkan dapat menjawab permasalahan itu,” kata Eka pada upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kabupaten Bekasi ke-35 yang diikuti unsur Muspida dan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Pengurus KONI dan atlet Kabupaten Bekasi yang akan berlaga di Porda XIII Jawa Barat, di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Selasa 25 September 2018.

KLIK : Porda Jabar, KONI Kabupaten Bekasi Pertahankan Tradisi Juara Umum

Eka mengatakan, dengan berolahraga maka secara tidak langsung masyarakat ikut berpartisipasi membangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat.

“Dengan kesegaran jasmani dan kesehatan yang bagus, akan memudahkan lahirnya bibit-bibit yang berpotensi,” katanya.

“Mari kita sama-sama sukseskan dan doakan semoga perhelatan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung beberapa minggu ke depan berjalan lancar dan sukses,” tambahnya.[ZEN?POB]

BEKASI TOP