posbekasi.com

UAS: Apa yang Terjadi pada Saya, Kuserahkan Semua pada Allah

Ustaz Abdul Somad. Facebook Ustadz Abdul Somad

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Pendakwah yang sangat populis di masyarakat, Ustaz Abdul Somad, menuliskan pernyataan berisi penyerahan diri kepada Allah dalam Instagramnya, @ustadzabdulsomad, beberapa saat yang lalu.

Unggahan itu seolah menjawab tudingan atau fitnah melalui akun Twitter mantan pejabat Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu, @saididu, yang telah di-hack orang-orang tidak bertanggung jawab.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” tulis Ustaz Somad, dikutip VIVA, Minggu, 14 April 2019.

Beberapa hari yang lalu, UAS, sapaan akrab Ustaz Somad memang membuat langkah yang cukup mengejutkan publik. Dia bertemu dan berdialog dengan calon presiden Prabowo Subianto.

Pada kesempatan itu, UAS menyampaikan dukungan kepada Prabowo. Dia juga menyampaikan dua permintaan yang memiliki makna tinggi dalam kapasitasnya sebagai seorang ulama.

“Kalau Bapak duduk jadi presiden, terkait dengan saya pribadi, dua saja. Pertama, jangan undang saya datang ke istana. Biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan. Karena memang saya dari awal di sana. Saya orang kampung, dari hutan ke hutan,” kata Somad dikutip dari video tvOne, Kamis malam, 11 April 2019.

Tapi, kemudian serangan yang dialamatkan pada UAS muncul melalui akun Twitter Said Didu yang sudah di-hack tersebut dengan tagar UAS dibayar Prabowo. Serangan itu berisi soal kehidupan pribadi UAS seperti rumah tangga. [viva]

BEKASI TOP