Medsos Humas Pemkab Bekasi Raih ‘PRIA 2019’

Kabag Humas Protokol Pemkab Bekasi Edward Sutarman menerima penghargaan Bronze Winner bidang Media Sosial sub kategori pemerintah daerah.[IST]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Pemerintah Kabupaten Kabupaten Bekasi meraih penghargaan Bronze Winner bidang Media Sosial (medsos) sub kategori pemerintah daerah.

Penghargaan diraih Pemkab Bekasi ini bersanding dengan Pemerintah Kota Bandung, Kota Surabaya, Kota Padang dan juga Pemprov Jawa Barat yang meraih Silver Winner, di acara Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2019 yang diselenggarakan PR Indonesia di Kota Bandung, Kamis 28 Maret 2019.

Kabag Humas Protokol Pemkab Bekasi, Edward Sutarman, menyampaikan syukur dan bangga atas raihan ‘awards’ yang diterima jajarannya. Dirinya berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan semangat Tim Humas Pemkab Bekasi untuk terus meningkatkan kinerja dan inovasinya khususnya dalam penyelenggaraan program Kehumasan.

“Syukur Alhamdulillah, penghargaan ini semoga menjadi motivasi  dan spirit buat kami untuk terus berkarya dan berinovasi memberikan informasi kepada masyarakat khususnya melalui media sosial,” ucap Edward.[RIK/POB]

Pin It