Bekasi Online

Jamah Umroh Tifa Tour Bekasi Terbang dengan Saudia Airlines Sesuai Jadwal

Jamaah umroh Tifa Tour Bekasi berangkat sesuai jadwal dengan penerbangan Saudia Airlines Jakarta – Jeddah non transit, dari Bandara Soekarno-Hatta, Senin 25 Februari 2019 pukul 20:00 WIB.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Tifa Tour Cabang Bekasi terbangkan 44 jamaah umroh program 9 hari dengan pesawat Saudia Airlines Jakarta – Jeddah non transit, sesuai jadwvl, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin 25 Februari 2019 pukul 20:00 WIB.

Paket umroh yang terjangkau dengan harga Rp19,8 juta, dengan fasilitas mewah tempat jamaah selama berada di tanah suci, seperti hotel Mubarak Plaza di Makkah, dan hotel Royal Makarim di Madinah.

Sebanyak 101 jamaah yang tergabung dalam rombongan Tifa Tour diberangkatkan dengan Saudia Airlines, di antara rombngan yang berangkat malam tadi Pembing Pondok Almarhamah Bekasi, Ustadz H.Subhansyach membawa ayahandanya dari Bogor, dan Dwi Widiono yang juga memboyong ayahanda dan ibunda dari Riau, serta kakak dan adik-adiknya dari Yogyakarta.

“Alhamdulillah, semua jamaah umroh Tifa Tour Bekasi sudah berangkat menuju Madinahsesuai jadwal yang ditentukan di brosur kami. Karena, 4 bulan sebelum kami dapat jamaah sudah  pesanger name reservased (PNR) pesawat. Jadi dapat dipastikan berangkat sesuai jadwal,” kata Kepala Cabang Tifa Tour Bekasi, Ustadz Syafii Riyayatno kepada Posbekasi.com, Senin 25 Februari 2019.

Di hari yang sama juga, Tifa Tour menerbangkan 180 jamaah umroh dari berbagai kota di Indonesia dengan pesawat Malaysia Airlines.

KLIK : Janji Bonus dan Umroh Rp15 M, Kadispora Kota Bekasi: “Para Atlet Sabar Dulu”

Selanjutnya kata Syafii, program umroh untuk keberangkatan jamaah berikutnya dijadwalkan pada 28 Maret, 1 April, 6 dan 7 April 2019.

Selain itu, ada umroh itikaf akhir Rramadhan selama 17 hari yang Insya Allah pemberangkatannya 21 Mei 2019.

“Untuk calon jamaah yang ingin memilih jadwal keberangkatan masih tersedia kuota. Kami masih membuka pendaftaran, bisa langsung datang ke kantor Tifa Tour Bekasi di Ruko Teras Zamrud Blok B2/63 Perumahan Dukuh Zamrud Kota Bekasi atau menghubungi online Ustadz Syafii Riyayatno di nomor +62 813-1515-6843,” tuturnya.[RAD/POB]

BEKASI TOP