Bekasi Online

Polsek Cikarang Tangani Mayat Mr X Berurai Usus

Mayat Mr X berurai usus mengambang di Irigasi Ciherang, Cikarang Utara, Rabu 8 Februari 2017.[HSB]
Mayat Mr X berurai usus mengambang di Irigasi Ciherang, Cikarang Utara, Rabu 8 Februari 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM – Seorang pria dengan penuh luka robek diduga tusukan senjata tajam hingga usus berurai (keluar) dari bagian perut ditemukan di Kampung Ciherang RT02/04, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu 8 Februari 2017 sekitar pukul 06:30.

Korban yang belum diketauhi identitasnya itu pertama kali ditemukan saksi Amat,60 tahun, warga Ciherang melihat seongok mayat telentang mengapung di tanggul Irigasi Ciherang.

Melihat mayat yang sebgaain tubuhnya ditutupi sampah dengan kedua tangannya mengambang, saksi melaporkan penemuannya ke warga sekitar yakni Obih,43 tahun, yang kemudian dilaporkan ke Binmaspol Desa Karang Bahagia, Aiptu Mualih. Selanjut Aiptu Mualih melaporkan ke Polsek Cikarang.

Selanjutnya, Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi,SH,MH, Kasat Reskrim Polrestro Bekasi AKBP Rijal Marito,SH,SIK,MSI, Kepala SPKT Polrestro Bekasi Kompol Marwoto bersama anggota mendatangi lokasi penemuan mayat guna melakukan pengusutan lebih lanjut.

Menurut Kompol Hardi, sementara Mr X diduga korban pembunuhan dimana sebagian tubuhnya terdapat luka robek yang diduga akibat senjata tajam.

“Ada dua luka sobek pada bagian pelipis sebelah kanan, dua luka sobek pada badan bagian belakang, tiga luka sobek dibagian perut sampai usus terurai keluar, luka sobek pada bagian bibir atas, luka lebab pada mata kanan, luka benjol pada kening, luka sobek pada kaki kanan, luka memar benjol tengkuk belakang, luka sobek pada kepala belakang,” teranganya.

Dikatakan Kompol Hardi, mayat Mr X diprakirakan berusia 30 tahun itu memiliki ciri-ciri tinggi dan berat badan sekira 168 cm dan sekira 70 kg, dengan muka bentuk kotak, rambut hitam lurus. “Tidak ada ciri-ciri khusus dari korban,” teranganya.

Saat ditemukan mengambang di irigasi, Mx X mengenakan baju warna abu-abu bertuliskan Calvien Klain, celana jeans merek Levi’s panjang warna biru dongker, celana dalam warna biru bermotif.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Polisi menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan berupa, satu kantong plastik besar warna kuning dengan bercak darah, pisau warna putih bermotif, sendal warna hitam merek Eger dan uang Rp88.000.

“Korban di evakuasi ke RS Polri Kramat Jati. Dugaan sementara korban pembunuhan, masih dalam penyelidikan,” kata Kompol Hardi saat dikonfirmasi Posbekasi.com.[HSB]

4.

BEKASI TOP