DPRD Jabar Dorong Gubernur Tambah Anggaran Rehabilitasi Jalan di Ciamis 

Komisi IV DPRD Jabar monitoring ke UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah V di Kabupaten Ciamis, dalam rangka capaian kinerja di tahun anggaran 2018, Selasa 12 Februari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | CIAMIS – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan monitoring ke UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah V di Kabupaten Ciamis, Selasa 12 Februari 2019. Monitoring tersebut dalam rangka capaian kinerja di tahun anggaran 2018.

“Hasil monitoring ini kita apresiasi UPTD pengelolaan jalan dan jembatan wilayah V, karena capaian di 2018 telah selsai 100 persen, baik fisik maupun keuangan sesuai nilai kontrak tanpa kendala dengan 17 paket kegiatan yang dilaksanakan,”  kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Daddy Rohanady, usai melakukan monitoring bersama anggota Komisi IV lainnya.

KLIK : https://posbekasi.com/2019/02/11/sekretariat-dprd-jabar-sosialisasi-siap-jabar-dan-k-mob/

Untuk kegiatan tahun 2019 ini dan tahun berikutnya, Daddy menyatakan DPRD akan mendorong Pemprov Jawa Barat agar volume anggarannya bisa ditambah.

“Dalam hal ini, kita merencanakan dan mendorong Gubernur menambah volume anggaran untuk mengurus dan rehabilitasi jalan yang membutuhkan anggaran lebih besar,” ucapnya.[IMA/POB]

Pin It

Comments are closed.