Jadi Anggota DPRD Kota Bekasi, SWY 10 Tak Lupakan Sedulur

Caleg DPRD Kota Bekasi Sugeng Wiyono (kiri bawah) saat berolahraga, Ahad 10 February 2019 pagi.[FB]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Kalangan tokoh masyarakat meneguhkan tekad dan bersimpati untuk memilih Sugeng Wiyono sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Bekasi III (Rawalumbu-Mustikajaya-Bantargebang).

“Banyak tokoh masyarakat yang meneguhkan tekad mendukung Pak Sugeng Wiyono, sebagai bukti bahwa Pak Sugeng punya iktikat yang baik ketika nanti menjadi anggota dewan,” kata Pak Mas Baray seperti dikutip dalam tulisannya pada akun facebooknya, Ahad 10 February 2019.

Lebih lanjut Mas Baray menulis, caleg dari partai PKS Sugeng Wiyono nomor 10 (SWY 10), tidak akan melupakan sedulur semua bila duduk di parlemen. “Akan terus memperjuangkan aspirasi para sedulur semua. Insya Alloh kita akan terus bersama selama 5 tahun ke depan,” tulisnya.

KLIK : Shalat Dhuha, Seorang Bapak Tebak Sugeng Wiyono Kader PKS Caleg DPRD Kota Bekasi

Sementara, SWY 10 setiap hari terus berupaya meraih simpati dan memohon dukungan masyarakat khususnya Dapil III Kota Bekasi. Berbagai kegiatan, baik yang dilaksanakan relawan maupun maupun berbagai lapisan masyarakat yang mendukung SWY 10 semakin hari terus bertambah.

Halnya, Sabtu 9 February 2019, pria yang berdomisili di Perumahan Mayang Pratama, Mustikasari, Mustikajaya, menghadiri sosialisasi SWY 10 dan bazar telur murah 200 paket di Griya Mustikasari, RW09.

Pada, Ahad 10 February 2019 pagi tadi, SWY 10 melakukan olahraga jalan santai diikuti para pendukungnya termasuk dari kaum emak-emak.

SWY 10 pun mengingatkan, di musim panca roba saat ini sedang banyak wabah penyakit. “Mohon kiranya kita semua dapat menjaga kesehatan. Jaga pola makan, istirahat cukup dan jangan lupa olah raga,” tutur SWY disambut emak-emak berselfie ria dengan pria yang hobby berolahraga ini.[MIN/POB]

Pin It

Comments are closed.