Shalat Dhuha, Seorang Bapak Tebak Sugeng Wiyono Kader PKS Caleg DPRD Kota Bekasi

Sugeng Wiyono bersama Ja’far Sidik penebak kader dan pendukung setia PKS di mushola salah satu rumah makan di Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu 6 February 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi Sugeng Wiyono,SE, kaget seorang bapak menebak dirinya dengan benar sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Berawal sebelum melakukan rapat dengan tim di salah satu rumah makan di kawasan Rawalumbu, pada Rabu 6 February 2019, Sugeng melaksanakan shalat dhuha di mushola di resotran tersebut. Usai shalat dhuha sekira pukul 10:30, seorang bapak langsung menyapa dan menebakanya.

“Mas dari PKS ya..?” tanya si bapak santai.

“Saya agak kaget, karena saya sama sekali gak pakai atribut PKS, dan tampang saya juga gak terlalu mirip kebanyakan kader PKS yang Ustadz, hehehe..,” ungkap Sugeng.

KLIK : Caleg DPRD Kota Bekasi Ini Kaget Liqo’ Almarhamah Eksis Belasan Tahun

Karena penasaran, Sugeng, balik bertanya ke si bapak yang diketauhi bernama Ja’far Sidik, berasal dari Sukawening, Kabupaten Garut, karyawan di rumah makan tersebut. “Kok tau saya PKS?,” tanyak Sugeng.

“Saya nebak aja, biasanya yang suka mampir sholat kalau pas ada acara di sini orang PKS,” tuturnya.

Dari situ, Sugeng menceritakan benar tebakan Pak Ja’far saya kader PKS yang kini caleg DPRD Kota Bekasi untuk daerah pemilihan (dapil) 3 (Rawalumbu-Mustikajaya-Bantargebang).

“Akhirnya kami ngobrol akrab dan santai. Sebagai caleg, Sayapun tidak mau kehilangan moment untuk memperkenalkan diri, kebetulan di saku ada kartu nama dan dibagasi masih ada stock kalender dan profil. Jadilah saya prospek si Bapak…,” katanya sambil tersenyum.

Usut punya usut kata Ketua Umum BEM Fakultas Ekonomi Unisma ’45 periode 2004-2005, ternyata Pak Ja’far pendukung setia PKS, dan pernah ada saudaranya yang jadi caleg PKS di tahun 2014 di Garut.

“Alhamdulillah beliau siap mendukung dan membantu sosialaisasi Sugeng Wiyono Caleg PKS untuk DPRD Kota Bekasi Dapil 3 Nomor urut 10. Terimakasih atas doa dan dukungannya Pak Ja’far Sidik, semoga kebaikan Bapak dibalas Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda, Aamiin…,” ucap Sugeng.[POB]

Pin It

Comments are closed.