Posbekasi.com

Layanan Kesehatan PKS Disambut Antusias Warga Bekasi Timur

Warga Bekasi Timur antusias memeriksa kesehatan pada layanan kesehatan yang diberikan kader PKS, Ahad 27 Januari 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Aktivis kemanusiaan yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi daerah pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur, dan Bekasi Selatan, nomor urut 7, H.Sukismo, menggelar pelayanan kesehatan untuk warga Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Ahad 27 Januari 2019.

Warga Gang Sahabat, RT02/01, RT04/01, dan RT.014/01, Jalan Pahlawan, antusias mendaoat pelayanan kesehatan terutama di musim penghujan yang diberikan secara gratis caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

“Pelayanan kesehatan masyarakat ini merupakan kerab dilakukan para kader PKS tidak hanya di musim Pemilu saja,: kata Sukisno.

KLIK : 13 Tahun Mandikan Jenazah, Any Melangkah Ke Parlemen

Salah seorang ibu rumah tangga yang menjadi pasien mengatakan pelayanan kesehatan PKS sangat tepat terutama memasuki musim penghujan saat ini. “Banyak warga yang mengeluh sakit, hadirnya PKS sangat membantu warga untuk memeriksa kesehatannya,” ucap wantita paruh baya tersebut.[REL/POB]

BEKASI TOP