Bekasi Online

Pensiunan AKP Ditemukan Tewas Tenggelam

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | MAJALENGKA – Ajun Komisaris Polisi (AKP) Purnawirawan Taryo Starjo ditemukan tewas di Bendungan Kamun, Ahad 13 Januari 2019. Sebelumnya Taryo tenggelam saat memancing, pada Sabtu 12 Januai 2019, sekitar pukul 18:00.

Pencarian dilakukan hingga malam tidak membuahkan hasil, baru pada Ahad pagi pukul 07:40 jenazvhanya ditemukan Tim Sabhara dan Basarnas dibantu warga langsung mengevakuasi mayat pensiunan polisi tersebut.

“Saat itu korban akan memancing ikan di Bendungan Kamun dan kemudian hanyut. Hingga pagi tadi baru ditemukan jenazahnya,” Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, Ahad 13 Januari 2019.

KLIK : Polisi Buat Sketsa Wajah Peneror Bom Rumah Ketua KPK di Bekasi

Dikatakannya, pencarian korban sempat dilakukan saat mendapat informasi tentang tengelamnya korban. Namun, pada malam itu debit air tinggi ditambah arus air sangat deras dan cuaca sudah gelap hingga pencarian ditunda pada pagi hari.

“Cuaca tidak mendukung pada malam itu, hingga pencarian dilanjutkan pada pagi hari dan jenazah korban ditemukan Tim Sabhara dan Basarnas serta dibantu warga di sekitar aliran Sungai Blok Bantarnagara, Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten,” ungkapnya.[DIN/POB]

BEKASI TOP