Bekasi Online

Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS Gelar Reses di Ponpes Izzatul Ummah

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS, H. Ridwan Sholichin saat acara Reses ke-II Tahun Sidang 2020 – 2021, di Pondok Pesantren Izzatul Ummah, Kabupaten Majalengka, Selasa (2/3/2021). [Posbekasi.com /IST]
POSBEKASI.COM |MAJALENGKA – Pondok Pesantren Izzatul Ummah Pimpinan Ustadz Andi Suhandi, S.Si., M.Pd., mendapatkan kehormatan dengan kehadiran Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, H. Ridwan Sholichin, S.IP.,M.Si, dalam acara Reses ke-II Tahun Sidang 2020 – 2021, di Pondok Pesantren Izzatul Ummah, Kabupaten Majalengka, Selasa (2/3/2021).

Dalam pemaparannya, Ridwan Sholichin mengharapkan pada kegiatan reses kali ini agar ada totalitas untuk membantu segala aspirasi masyarakat Jawa Barat, lebih khusus kabupaten yang masuk dalam Dapilnya, yaitu Sumedang, Majalengka dan Subang. “Saya berharap dalam acara ini tidak hanya Reses, tapi totalitas akan kita bantu baik secara pribadi ataupun secara team,” ungkapnya.

Ridwan Sholichin sangat mendukung dengan lahirnya sekolah-sekolah formal berbasis Pendidikan Islam lebih khusus setara Sekolah Dasar semisal Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT). “Yang sekarang sekolah Islam cakupannya Kabupaten masih sedikit. Mudah-mudahan ke depan setiap kecamatan ada sekolah formal berbasis pendidikan Islam,” terangnya menjawab aspirasi salah satu peserta dari Kecamatan Sukahaji pada sesi dialog.

Sementara, Ustadz Asep Aminudin selaku pembina Yayasan Bina Izzmah Indonesia mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaannya dalam mengadakan acara reses di pondok pesantren ini.

“Dengan hadirnya beliau dalam acara reses kali ini di Pondok Pesantren Izzatul Ummah ini, kita berharap dapat membawa keberkahan dan kemanfaatan baik di dunia juga akhirat,” kata Ustadz Asep Aminuddin.

Acara yang diselenggarakan sesuai prosedur Protokol Kesehatan Covid-19 ini, dihadiri oleh beberapa perwakilan masyarakat dari 7 Kecamatan se-Kabupaten Majalengka, juga dihadiri Sekretaris DPD PKS Kabupaten Majalengka, H. Aef Syarifudin, S.Si., M.Si.[REL]

BEKASI TOP