Giliran Pemko Bekasi Hibahkan Kenderaan Operasional untuk Polrestro Bekasi Kota

Walikota Bekasi Rahmat Effendi secara simbolis menyerahkan hibah kendaraan operasional kepada Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, di Mapolres Bekasi Kota, Senin 31 Desember 2018.[ISH]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Setelah Pemko Bekasi mendapat hibah 21 bus, giliran Pemko Bekasi memberikan hibah kenderaan roda empat dan roda dua pada Polres Metro Bekasi untuk kenderaan operasional.

Hibah kenderaan roda empat sebanyak 33 roda empat dan 156 kendaraan roda dua tersebut bersifat pinjam pakai.

“Semakin banyak kita memberikan operasional, ukuran yang sangat sederhana saja, laju pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi akan luar biasa, kalau tidak aman tidak mungkin,” kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi pada serah terima kendaraan operasional yang dihibahkan Pemko Bekasi langsung diterima Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, di Mapolres Bekasi Kota, Senin 31 Desember 2018.

Hadir pada serah terima hibah kenderaan operasional, Dandim 0507/Kota Bekasi Letkol Arm. Abdi Wirawan, Rahmat Effendi berharap dengan dihibahkannya kendaraan operasional kepada Polres Metro Bekasi tersebut, dapat menjadi sarana pendukung dalam menciptakan dan meningkatkan keamanan di wilayah Kota Bekasi.

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto menyambut baik langkah Pemko Bekasi yang telah menghibahkan kendaraan operasional tersebut.

“Sebenarnya sudah dua tahun yang lalu mobil dan motor sudah dipinjam pakai, setelah kita pakai ada kekurangannya, karena statusnya masih pinjam pakai, maka bbm dan perawatannya tidak didukung oleh Polri, karena mereka anggapnya bukan milik Polri. Realitanya kita bertumpu ke sana,” ungkap Indarto.

Sebelumnya, Walikota Bekasi mendapat 21 bus bantuan dari Kemenhub untuk bus TransPatriot. Bus tersebut langsung dijemput, dan satu di antaranya disopiri sendiri Rahmat Effendi dari Kota Bandung ke Kota Bekasi, pada Sabtu 29 Desember 2018.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.