Daud Husin Terpilih Jadi Ketua ISSI Jabar di Musprovlub

Ketua ISSI Jabar Daud Husin saat memberi sambutan usai terpilih pada Musprovlub, di Kota Bandung, Ahad 9 Desember 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Daud Husin terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia Jawa-Barat (ISSI Jabar) pada Musyarawah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub), di Kota Bandung, Ahad 9 Desember 2018.

Musprovlub ISSI Jabar ini digelar menyusul mundurnya Ketua ISSI Jabar sebelumnya, Ade Barkah Surachman.

Pada Musprovlub ini Daud unggul tipis satu suara dari kandidat Andre Y Mochtar yang mendaftar usai sidang pleno kedua. Dari 22 suara sah, Daud memperoleh 11 suara dan Andre 10 suara. Satu suara dinyatakan tidak sah.

Usai terpilih, pria yang bekerja di Yayasan Wakaf Al Muhajirin, Jakapermai, Kota Bekasi ini berjanji akan menyatukan konflik yang selama ini berlangsung. “Kemenangan ini merupakan bersama. Saya komitmen akan merangkul seluruh pengurus se-Jabar. Pegang janji saya,” katanya.

Sementara Sekjen PB ISSI, Jadi Rajagukguk memberikan apresiasi atas suksesnya acara. Selama mengikuti Musprov, ia mengakui baru kali ini terjadi demokrasi. “Karena selama ini biasanya selalu aklamasi,” katanya.

Secara khusus ia juga menaruh hormat kepada kubu Andre yang legowo meskipun kalah. “Dengan jiwa besar ini, saya yakin ISSI Jabar akan memiliki prestasi lebih hebat. Niat ketua terpilih, sudah tepat untuk merangkul semuanya,” ujarnya.[KONI/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.