Bekasi Online

Ratusan Suporter Persib Setu Ramaikan Laga Persib vs Persija

Kasi Humas Polsek Setu pimpin apel malam untuk mendata ratusan supporter dari Setu yang akan menyaksikan laga Persib vs Persija di Stadion GBLA Bandung, pada Sabtu 22 Juli 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu melakukan koordinasi dengan korlap Viking   Sub Korwil Setu yang akan meramaikan laga Liga 1 GoJek-Traveloka, Persija Jakarta vs Persib Bandung. Yang akan berangkat ke Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) Bandung, pada Sabtu 22 Juli 2017.

Kasi Humas Aiptu Parjiman, memimpin apel malam sekaligus mendata keberangkatan suporter Viking Setu menju Bandung.

“Para suproter Persib Bandung dari Setu ini akan berangkat Sabtu 22 Juli 2017 pagi sekitar pukul 05:00. Mereka menggunakan tiga bus t dan tiga dua berangkat dari Kampung Serang, Desa Taman Rahayu,” kata Aiptu Parjiman, Jumat 21 JUli 2017 malam.

Menurut Aiptu Parjiman, keberangkatan supporter tersebut dikordiniri oleh, Erwin, Aggy, Indra, Aboy, dan Arul. “Mereka penanggung jawab para supporter dari Setu, baik sat berangkat maupun kembali dari Bandung,” katanya.

Sedangkan supporter Persija dari Setu sampai saat ini lanjut Aiptu Parjiman, polisi masih berkoordinasi dan menunggu dari pengurusnya.

Polsek Setu masih melakukan pendataan terkait larangan dari Polres Bandung untuk suporter Persija datang ke Stadion GBLA. “Terkait larangan itu kita koordinasikan pada pengurus suporter Persija Setu,” ujarnya.[RAD]

BEKASI TOP