Bekasi Online

Sutopo Tolak Raisa? Janganlah Ketemu, Celakanya Kalau Sampai “Jatuh Hati” dan Akhirnya …

Karikatur Sutopo.[IST]
POSBEKASI.COM – Menjadi trending topik di sosial media, Netizen terus memberi semangat kepada Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho yang meski mengidap kanker stadium 4B namun tidak pernah absen bekerja.

Sutopo yang mengidolakan lagu-lagu Raisa Andriana tidak saja mendapat sambutan dari Netizen yang mendorong Raisa untuk bertemu Sutopo, Raisa pun membalas ciutan Sutopo memberi semangat serta sinyalemen untuk mewujudkan dorongan Netizen menemui Sutopo.

Sampai akhirnya pengamat musik, Adib Hidayat memberi sinyal bahwa Raisa Andriana bisa bertemu dengan Sutopo, yang direncanakan bertemu Ahad 7 Oktober 2018, akankah?

Pemberitaan tersebut dibalas Sutopo dengan melontarkan tanggapan dari isi hatinya dengan melempar tulisan ke Group WA “Media Bencana” yang Admininnya, semakin mendapat respon positif dari awak media yang menjadi member Group WA tersebut.

KLIK : Subhannallah, Kondisi Sakit Sutopo Berjuang Update Informasi Palu Donggala

Berikut tanggapan Sutopo:

“Masya Allah. Saya seharian nyiapin bahan ratas di Istana, Konpres di BNPB, lalu Konpres di Kominfo dan malam ikut bentar ILC Tv One. Saya seharian tidak sempat buka twitter karena HP keduanya lowbat.

Begitu nyampe rumah buka medsos, lha kok ada #RaisameetSutopo. Malah sempat trending topic. Temen-temen bikin berita. Kaget saya!!

Nanti kalau saya beneran ketemu Raisa apa nggak mati gaya saya. Mau ngomong apa. Diajak ngomong bencana pasti nggak nyambung hehe..

Janganlah ketemu, nanti saya malah “Terjebak Nostalgia”. Bisa juga “Serba Salah” malah celakanya kalau saya sampai “Jatuh Hati” dan akhirnya menganggap sebagai “Mantan Terindah” hahaha….

Dulu saya suka nyanyi lagu Raisa makanya hapal beberapa lagunya. Tapi sejak divonis kanker jadi nggak bisa nyanyi. Lupa semuanya.

Tapi Raisa tetap sebagai Kenangan Terindah meski LDR haha 😂😂”

[POB]

BEKASI TOP