Bekasi Online

Komisi I dan II DPR Jabar Kunker Pembangunan Bandara Cikembar dan Kertajati

Komisi II DPRD Jawa Barat saat kunker ke Kantor Pemkab Majalengka untuk mendapatkan informasi dampak perekonomian masyarakat atas pembangunan Bandar Kertajati, Selasa 2 Oktober 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | SUKABUMI – Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor ATR/BPN Kabupaten Sukabumi, Selasa 2 Oktober 2018.

Kunker tersebut terkait persiapan penyediaan lahan untuk pembangunan Bandara Cikembar yang nantinya diharapkan dapat mendorong perekonomian masyarakat Sukabumi.

“Rencana Bandara Cikembar harus dikaji secara menyeluruh, terlebih bagi masyarakat yang terdampak dari proyek bandara,” kata Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Yusuf Puadz, dalam pertemuan dengan pejabat ATR/BPN Kabupaten Sukabumi.

KLIK : DPRD Jabar Berharap Bandara Cikembar Dapat Meningkatkan Destisnasi Palabuhan Ratu Dan Geopark Ciletuh

Pasalnya kata Yusuf, seperti yang terjadi pada persiapan pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Majalengka.

“Segala sesuatunya harus diantisipasi dengan baik, agar nanti pas pelaksanaan dan penetapan lokasi berjalan lancar,” ujarnya.

KLIK : Ineu : BIJB Kebanggaan Warga Jabar

Komisi II

Sementara, Komisi II DPRD Jawa Barat melakukan kunker ke Kantor Pemkab Majalengka, Selasa 2 Oktober 2018.

Kunker tersebut dalam rangka mendapatkan informasi terkait dengan dampak perekonomian terhadap masyarakat sehubungan dengan telah dibangunnya Bandar Udara International Kertajati.[IMA/POB]

BEKASI TOP