Bekasi Online

LGBT “North Face Club” Pesta Narkoba Dengan Celana Dalam

23 orang kelompok LGBT diciduk polisi hanya memakai celana dalam saat pesta narkoba di Kawasan Sunter.[IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – 23 orang kalangan sesama jenis (LGBT) ditangkap saat pesta narkotika di Kawasaan Sunter, Jakarta Utara, pada Ahad 30 September 2018 dinihari.

Aparat Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penggerebekan di rumah salah seoraang pelaku DS itu, polisi menciduk 22 lelaki lainnya.

“Informasi masyarakat yang terganggu aktivitas di rumah itu sering banyak datang laki-laki. Saat digerebek di antara mereka tengah pesta narkoba. Saat digerebek rata-rata dari 23 orang yang tertangkap itu hanya memakai celana dalam (cd),” kata Wakolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian, Ahad 30 September 2018.

KLIK : Remaja Cabe-Cabean Pesta Miras dan Bawa Clurit Diamankan Polisi

Penggerebekan yang dilakukan pukul 01:30, polisi menjadikan empat orang DS pemilik rumah, EK, DL dan TM, sebagai tersangka karena kedapatan menyimpan narkotika.

“Barang bukti yang disita 27 butir narkotika jenis ekstasi, semua yang terciduk terbukti positif memakai narkoba,” ungkapanya.

KLIK : Polisi Angkut 40 Orang Pesta Narkoba di Karaoke Kawasan Jababeka

Dari keterangan para pelaku, mereka menamakan dirinya “North Face Club” lebih sering mengadakan kegiatan di luar negeri dan baru sekali mengadakannya di Indonesia.

“Ekstasi mereka peroleh dari dalam negeri. Pemilik rumah DS mengaku mendapatkannya dari salah satu pemasok sebanyak 100 butir yang masih dalam pengejaran.,” ujarnya.[ZUL/POB]

BEKASI TOP