Bekasi Online

Remaja Cabe-Cabean Pesta Miras dan Bawa Clurit Diamankan Polisi

Remaja putri pesta minuman keras.[Ilustrasi]
posBEKASI.com, DEPOK – Polsek Limo, Polresta Depok, Polda Metro Jaya, mengamankan sejumlah remaja serta cabe-cabean yang sedang pesta minuman keras (miras) oplosan dan membawa senjata tajam di daerah Limo, Jumat 9 Maret 2018 malam.

Kapolsek Limo, Kompol Muhamad Iskandar, mengatakan anggota mengamankan sebanyak 12 orang diantaranya tiga remaja, empat cabe-cabean dan sisanya sopir angkot diamankan dari dua lokasi berbeda daerah Limo.

“Untuk remaja yang diamankan di Jalan Limo Raya dekat SD 01 Limo, lalu tiga orang lagi di Jalan Koman Muin RT.01/04, dan beberapa sopir angkot bersama tiga cabe-cabean tengah pesta miras oplosan di Jalan Puncak Raya dekat SPBU Pangkalan Jati Cinere,” kata Kompol Iskandar kepada awak media, Sabtu 10 Maret 2018.

Dikatakannya, dari pelaku yang diamankan terbukti membawa senjata tajam sebanyak tiga buah jenis celurit masih berada di tahanan Polsek. “Pelaku yang membawa celurit ada dua orang berusia masih belasan dan kini ditahan. Sedangkan sisanya hanya diberikan pembinaan dan didata,” tambahnya.

Dari dua pelaku yang kedapatan membawa clurit rencana akan melakukan tawuran dengan kelompok lain. “Anggota kita bisa mencegah aksi tawuran dengan terlebih dahulu mengamankan para pelaku,” terangnya.

Menurut Kompol Iskandar, pihaknya terus melakukan operasi patroli ke tempat-tempat rawan antisipasi gangguan kamtibmas. “Sasaran dalam operasi tawuran, senjata tajam, peredaran narkoba, dan kejahatan konvensional yaitu curas, curat, dan curanmor,” ucapnya.[SAP/POB]

BEKASI TOP