Pepen Paparkan Visi Misi Cerdas Membangun Kota Bekasi Lima Tahun Ke Depan

WaliKota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto usai menympaikan visi misinya pada Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat 21 September 2018.[IST]

KOTA BEKASI | POSBEKASI.COM – WaliKota Bekasi, Rahmat Effendi, menyampaikan visi misi lebih sukses dan cerdas membangun Kota Bekasi lima tahun ke depan bersama Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

“Lebih sukses membangun Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan Ihsan. Cerdas bermakna seluruh aparatur dapat mengimplementasikan sumber daya secara efektif,” kata Rahmat Effendi pada Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi dalam penyampaian visi misi Wali Kota Bekasi masa jabatan 2018-2023 di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat 21 September 2018.

Menurut Walikota yang akrab disapa Bang Pepen itu menyatakan, hal ini sebagai tindakalanjut Smart City Kota Bekasi yang  kreatif, menuju peradaban yang lebih tinggi dan memiliki pemikiran modern serta berinovasi.

KLIK : Pisah Sambut Penjabat Wali Kota Bekasi

KLIK :  Gunarti Rahmat Effendi Kembali Jabat Ketua TPKK Kota Bekasi

“Maju dalam artian, meningkatkan tata kelola sumber daya manusia di seluruh aspek. Sejahtera bagi seluruh warga Kota Bekasi dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bekasi. Ihsan, yaitu membangun Kota Bekasi yang aman dan nyaman dari seluruh aspek lingkungan,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Bekasi, H Tumai mengucapkan selamat atas dilantiknya Rahmat Effendi dan Tri Adhianto sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi.

“Penuh hrapaan bersama, semoga Walikota dan Wakil Walikota dapat melaksanakan tugasnya dengan baik membawa Kota Bekasi menuju keberkahan dan kesuksesan bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi,” katanya.[ISH/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.